Minggu, 17 Mei 2015

Tarif atau Biaya. Yang Lebih Penting?

Tarif atau Biaya. Yang Lebih Penting?

Ketika belanja untuk pinjaman hipotek dan menelepon sekitar dari kreditur pemberi pinjaman Anda mungkin akan mengatakan kata-kata, "Apa tingkat Anda dan biaya?" lebih dari beberapa kali. Dan tidak apa-apa, itulah yang harus Anda tanyakan. Tapi apakah ada tradeoff? Mana yang lebih penting, tingkat atau biaya? Atau mereka sama pentingnya?

Suku bunga Anda akan dengan Anda untuk kehidupan pinjaman dan merupakan salah satu komponen kunci ketika menghitung pembayaran bulanan Anda bersama dengan jangka waktu pinjaman dan jumlah pinjaman. Setelah semua, tingkat bunga sebenarnya adalah pembayaran bulanan Anda, bukan persentase. Ada juga menutup biaya yang terlibat dalam pinjaman hipotek dan meskipun ada "tidak ada pinjaman biaya penutupan" iklan memang ada biaya. Entah Anda membayar mereka keluar dari saku Anda, mereka meluncur ke jumlah pinjaman Anda atau pemberi pinjaman Anda akan membayar beberapa atau semua dari mereka dalam pertukaran untuk meningkatkan tingkat hipotek Anda.

Ketika mengevaluasi tingkat bunga yang Anda butuhkan untuk seperti berat mengevaluasi biaya pinjaman terkait. Biaya tertentu tetap dan lain-lain sebagian didasarkan pada ukuran pinjaman. Sebagai contoh, biaya tetap adalah hal-hal seperti penilaian, biaya pemrosesan pinjaman dan biaya underwriting. Biaya variabel adalah hal-hal seperti biaya originasi atau asuransi. Semakin kecil pinjaman, semakin kecil biaya variabel. Namun biaya tetap akan memiliki dampak yang lebih besar pada pinjaman yang lebih kecil dibandingkan dengan yang lebih besar. Sebuah penilaian dan biaya underwriting sebesar $ 1000 jauh lebih signifikan pada pinjaman $ 100.000 dibandingkan dengan mereka yang sama dua biaya pada pinjaman sebesar $ 500.000.

Ketika meninjau biaya yang Anda butuhkan untuk lebih memperhatikan biaya tetap dan kurang sebagainya yang bervariasi. Sementara suku bunga Anda adalah penting, kadang-kadang menyesuaikan tingkat atas atau bawah pada jumlah pinjaman yang lebih kecil untuk membantu membiayai biaya penutupan tetap mungkin ide yang baik. Berbicara dengan petugas pinjaman Anda tentang tingkat dan biaya kombinasi untuk mencari tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar