Minggu, 17 Mei 2015

London Monopoli Properti Harga Out Of Sentuh Dengan Real London Harga!

London Monopoli Properti Harga Out Of Sentuh Dengan Real London Harga!

Harga rumah di papan Monopoli London berada di luar berhubungan dengan pasar properti saat ini menurut para ahli dan pergi untuk menunjukkan bagaimana harga rumah di ibukota telah mencapai semua waktu tinggi. Di pasar properti saat ini harga properti akan menelan biaya sekitar £ 1.4million di beberapa daerah mencatat, sementara harga properti rata-rata papan Monopoli akan melihat harga rumah mencapai sekitar £ 788.106 dibandingkan dengan hanya £ 208 di permainan yang sebenarnya.

Mayfair dan Park Lane adalah daerah yang paling mahal di papan yang biaya pemain £ 350 untuk membeli tetapi uang hari ini akan biaya setidaknya £ 1.4million, dan itu hanya untuk rumah khas di daerah. Properti termurah membeli di papan adalah Old Kent Road dan Whitechapel Jalan yang biaya sekitar £ 60 untuk membeli, namun dalam kehidupan nyata London mereka £ 192.714 dan £ 295.082 masing-masing untuk mendapatkan.

Banyak daerah di papan Monopoli London telah meningkat sangat dalam harga dan jauh lebih modis daripada digambarkan di papan tulis. Jika permainan itu harus dimodernisasi maka sebagian besar properti akan kategori dalam jauh lebih tinggi. Ambil contoh Malaikat Islington, itu adalah £ 100 untuk pemain untuk membeli pada papan permainan tetapi dalam kenyataannya rumah khas di wilayah sekarang populer akan menetapkan pembeli kembali £ 610.382. Bidang lain yang telah meningkat di jajaran properti Whitehall yang hanya biaya pemain £ 140 pada papan permainan tapi sekarang rata-rata di £ 1.172.778 di hari modern London harga real estat.

Menurut Halifax harga properti rata-rata di papan Monopoli adalah £ 208 tapi setara modern di daerah-daerah yang sama adalah mengejutkan £ 788.106. Alasannya adalah bahwa harga properti di papan permainan tidak berubah sejak 1936 ketika Inggris memeluk papan permainan populer dari Amerika Serikat pada saat nilai tersebut dikonversi dari dolar ke poundsterling Inggris. Di London pasar real estate saat ini harga melonjak berarti bahwa tidak salah satu properti di papan sekarang terjangkau untuk orang London yang bekerja penuh waktu produktif gaji rata-rata nasional £ 26.500.

Permainan papan klasik memberikan penampilan yang ringan-hati di pasar properti di London tapi tidak dengan cara apa pun realistis untuk harga modern. Angle Islington adalah contoh klasik dari daerah menjadi populer dan karena harga properti semakin mendorong harga terjangkau. Hal ini tidak salah satu daerah utama kosmopolitan London dan telah melampaui bidang-bidang seperti Pentonville dan Euston Road.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar