Minggu, 17 Mei 2015

Kekuatan Tarif

Kekuatan Tarif

Berapa banyak rumah yang Anda mampu? Pernahkah Anda melihat sebuah daftar baru yang baru saja menggebrak pasar dan ingin tahu apakah bank akan memberi persetujuan Anda berdasarkan pendapatan dan pinjaman jumlah Anda?

Bank menentukan keterjangkauan sesuai dengan pendapatan Anda untuk rasio utang. Rasio utang perumahan primer Anda terdiri dari pokok dan pembayaran bunga, pajak properti, asuransi pemilik rumah dan setiap HOA atau asuransi hipotek pembayaran. Dan sementara pajak properti dan asuransi dan pembayaran lainnya secara umum dapat diprediksi, suku bunga tidak bisa. Mereka tidak statis. Mereka berubah sampai Anda mengunci tingkat. Dan harga tersebut secara langsung mempengaruhi berapa banyak rumah yang Anda dapat membeli.

Sebagai contoh, lebih dari beberapa tahun yang lalu, suku bunga KPR pada pinjaman dengan tingkat bunga tetap 30 tahun adalah sekitar 5,50 persen. Pada saat itu, yang dianggap tingkat rekor terendah. Jika Anda membeli rumah kemudian pada 5,50 persen dan pendapatan kotor bulanan Anda adalah $ 7.000 per bulan, maka Anda bisa berharap untuk meminjam sekitar $ 330.000. Dengan pembayaran 20 persen ke bawah, yang akan menghasilkan harga jual $ 412,500.

Fast forward ke hari ini di mana Anda dapat menemukan 30 tahun dengan tingkat bunga tetap sekitar 4,00 persen. Apa sekarang adalah daya beli Anda? Menggunakan angka-angka yang sama, pendapatan $ 7.000 gross Anda dapat memungkinkan Anda untuk meminjam hingga $ 400.000 atau harga jual sebesar $ 500.000 lagi dengan asumsi pembayaran 20 persen ke bawah.

A $ 500.000 rumah atau $ 412.500 rumah? Silakan, melihat perbedaan untuk rumah terdaftar untuk dijual di daerah Anda dengan penyebaran yang sama. Lihatlah beberapa $ 500.000 rumah kemudian melihat $ 400.000 rumah. Menakjubkan, bukan? Ini luar biasa untuk melihat bagaimana satu-dan-a-setengah persen perubahan kecil dalam tingkat yang dapat mempengaruhi kualitas hidup Anda dan masa depan keuangan Anda.

Itulah kekuatan dari suku. Dan sekarang, mereka sangat, sangat kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar