Minggu, 17 Mei 2015

Haruskah saya Dapatkan Inspeksi Real Estate?

Haruskah saya Dapatkan Inspeksi Real Estate?

Ketika membeli properti, banyak pembeli yang peduli dengan memastikan mereka mendapatkan kesepakatan yang baik untuk uang mereka. Sementara makelar akan mampu memberikan pembeli banyak informasi tentang lingkungan dan nilai-nilai rumah yang diharapkan, satu area mereka tidak bisa membantu adalah menentukan kekuatan struktur yang sebenarnya dari properti.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan gambaran yang akurat dari yang diharapkan biaya pemeliharaan serta ide yang baik dari apa yang perlu diperbaiki setelah bergerak dalam adalah untuk mendapatkan pemeriksaan real estate. Inspeksi ini dilakukan oleh profesional yang harus menghadiri kelas-kelas dan lulus ujian dalam rangka untuk dilisensikan oleh kebanyakan negara. Mereka biasanya dipekerjakan setelah properti berjalan di bawah kontrak, dan laporan mereka sering disebut-sebut saat bernegosiasi kontrak. Sebagai contoh, banyak properti yang dibeli di bawah kondisi bahwa inspektur rumah memberikan laporan memuaskan. Jika properti tidak dapat diperbaiki, adalah mungkin bagi pembeli untuk berjalan kaki dari kesepakatan tanpa mengorbankan uang sungguh-sungguh nya.

Inspeksi real estate yang khas hanya memerlukan beberapa jam dan hanya biaya beberapa ratus dolar. Mereka biasanya akan mulai dengan memeriksa struktur fisik dari luar rumah. Inspektur akan mencari celah-celah di dinding, tanda-tanda kerusakan air, dan jenis lain dari kerusakan. Di dalam rumah, mereka akan melihat sistem listrik dan pipa, peralatan (termasuk pemanas air dan pendingin udara), dan beberapa fitur dekoratif seperti pegangan dan molding. Mereka juga akan memeriksa kondisi bangunan lain di properti seperti gudang, rumah kolam renang, dan garasi.

Sebuah laporan inspeksi rumah harus mencatat setiap cacat terlihat, tetapi mereka biasanya tidak membongkar struktur di rumah. Misalnya, laporan inspeksi rumah bisa menunjukkan kebocoran pada komponen pipa yang inspektur bisa melihat, tetapi tidak akan membuat catatan pipa terkubur yang tidak bocor terasa. Ini akan membuat catatan dari genangan air di halaman, namun, dan menyebutkan bahwa kemungkinan penyebab air mereka akan menjadi pipa bawah tanah bocor.

Dalam kebanyakan kasus, inspeksi rumah memungkinkan pembeli untuk meminta beberapa item kecil diperbaiki oleh penjual sebelum penjualan rumah selesai. Dalam hal rumah yang dijual "sebagaimana adanya", laporan tersebut memberikan pembeli daftar item yang mereka sekarang tahu mereka akan perlu untuk memperbaiki sebelum mereka menjadi masalah yang lebih besar. Ketika laporan inspeksi rumah detail masalah utama dengan rumah, namun, banyak pembeli harus membuat beberapa keputusan besar. Berjalan pergi biasanya pilihan, menyimpan pembeli dari sakit kepala membuat perbaikan besar, tapi mulai berburu rumah lagi. Atau, pembeli dapat mengubah atau tawarannya di rumah; memastikan bahwa ia memiliki cukup uang untuk membuat perbaikan yang diperlukan. Akhirnya, pembeli dapat bersikeras bahwa penjual membuat perbaikan sebelum penjualan selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar