Minggu, 17 Mei 2015

Fancy Pindah Ke Mayfair Finest Home?

Fancy Pindah Ke Mayfair Finest Home?
Seorang mantan klub Mayfair diatur untuk diubah menjadi £ 250.000.000 ultra-rumah setelah perencana setuju proposal untuk mengembangkan kembali Cambridge House dan membuat istana 45 kamar, yang akan memiliki 35.000 botol wine cellar dalam.
Saudara miliarder Simon dan David Reuben yang diatur untuk mengubah mantan klub dalam dan keluar di Mayfair setelah membeli kembali pada tahun 2011. Mereka ingin mengubah mantan klub sosial ke rumah keluarga terbaik di London setelah jatuh dalam kehancuran selama 100 tahun terakhir.
Bangunan itu pernah menjadi salah satu pria paling eksklusif klub di dunia, terletak di Piccadilly, dan sering dikunjungi oleh orang-orang terkenal dari seluruh dunia. Namun setelah rencana mereka telah disetujui oleh dewan lokal kelas saya terdaftar rumah diatur untuk kembali ke kehidupan dengan kompleks kolam bawah tanah dan sebuah gudang anggur untuk menyaingi manapun di dunia.
Pekerjaan sekarang akan dimulai pada rumah 45 kamar tidur, yang akan memakan waktu tiga tahun untuk menyelesaikan, tapi akan mengubah mantan klub ke rumah paling mahal di London. Setelah selesai rumah akan menjadi ukuran yang sama sebagai lapangan sepak bola, 60.000 sqft dan ahli memprediksi bahwa rumah maka akan bernilai sekitar £ 250million, 1,543 kali lebih mahal daripada biaya rata-rata rumah di Inggris dan Wales.
Agen real merasa bahwa rumah justru akan menggulingkan Kensington Palace Gardens sebagai tujuan utama untuk perumahan elit dunia. Pembangunan kembali Cambridge House akan membantu mengubah West End London kembali ke daerah perumahan daripada sektor komersial dan karena itu mayfair kembali ke puncak tangga properti untuk rumah piala.
Rumah-rumah dari Mayfair dan Belgravia sangat menderita selama pemboman kota di Perang Dunia II dan sebagai akibatnya mereka kemudian berubah menjadi kedutaan, klub atau kantor. Namun kedutaan dan kantor sekarang relokasi selatan sungai ke Nine Elms meninggalkan bangunan di Mayfair dan Belgravia bebas untuk kembali ke mantan peran mereka rumah indah besar. Sinus 1945 rumah seperti Cambridge House bersama dengan Dudley House dan Lombard House telah diawetkan melalui peran mereka bangunan komersial. Rumah-rumah berisi arsitektur terbaik dan orang-orang menghargai kemegahan bangunan.
Mayfair telah kehilangan tempatnya sebagai tempat yang paling diinginkan untuk hidup untuk Kensington Palace Gardens sejak 2011. The Gardens dibuat terkenal karena Putri Diana memanggil mereka di sini di rumah sementara hidup. Namun agen percaya bahwa Cambridge House, atau 94 Piccadilly seperti yang juga dikenal sebagai, akan menyaingi apa pun di pasar London. Rumah memiliki kereta pribadi berkendara sendiri bersama dengan kebun tetapi juga memiliki manfaat yang menghadap Green Park dan Istana Buckingham, oleh karena itu tidak ada alamat seperti itu dan ketika dimasukkan ke pasar properti sudah diatur untuk menghancurkan semua catatan.
Properti yang paling mahal untuk datang ke pasar perumahan Inggris adalah Park Place, sebuah rumah Oxfordshire dijual seharga £ 140million. Ada dua properti lainnya di pasar untuk £ 250million dan £ 300million. 2-8a Rutland gerbang menghadap Hyde Park dan di pasar untuk £ 300million, namun belum menemukan pembeli. Juga 18 Carlton House Terrace adalah di pasar untuk £ 250million, ini juga menghadap Istana Buckingham tapi sekali lagi belum terjual.
Reuben bersaudara adalah peringkat sebagai yang tertinggi kedua miliarder produktif di Forbes Daftar Billionaires. Mereka telah mengatur tentang membeli banyak bilangan prima London real estate setelah membuat keberuntungan mereka dalam aluminium Rusia dan berniat membeli American Club sebelah Cambridge House dan mengubahnya menjadi enam flat mewah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar