Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Properti di Singapura

Membeli Properti di Singapura

Pasar real estat Singapura berkembang pesat dan ini adalah alasan mengapa semakin banyak investor yang berinvestasi sumber daya mereka dan terlibat dalam penelitian membeli properti. The Properti Residensial Act of 1973 memungkinkan rakyat negeri untuk membeli dan memiliki properti perumahan mereka dengan harga terjangkau dan mendorong investor asing dengan membiarkan perusahaan asing dan penduduk tetap memberikan kontribusi ekonomi untuk pembelian properti tersebut. Tindakan ini memungkinkan orang asing untuk membeli apartemen di perkembangan non-kondominium dari kurang bahwa 6 tingkat tanpa memperoleh persetujuan terlebih dahulu.

Dalam kasus apapun properti hipotek terbatas di Singapura, seperti lahan kosong dan mendarat properti baik rumah semi-terpisah, teras rumah dan bungalow, asing membutuhkan persetujuan sebelum melakukan pembelian. Properti mendarat dan perumahan adalah menggila di kalangan warga negara dan ini adalah salah satu alasan mengapa proses melakukan pembelian semacam ini properti membutuhkan persetujuan oleh otoritas. Sebelum melakukan pembelian, asing memerlukan ratifikasi dari Otoritas Land Singapura.

Untuk membeli properti di Singapura, Anda perlu untuk menunjuk agen properti. Rep akan menangani transaksi properti Anda dan untuk itu mereka harus berpengalaman dan kompeten dalam bidang yang relevan. Hal ini penting untuk tetap dengan agen tunggal untuk menghindari kebingungan dan malu karena sebagian besar agen di negara ini berbagi portofolio yang sama. Diskusikan dengan perwakilan tentang jenis properti yang Anda cari dan harga, lokasi dan dimensi. Kejelasan petunjuk akan membantu dalam memperkirakan keakuratan hasil. Agen yang baik bahkan bisa menjadi konsultan properti Anda dan membantu Anda dengan nasihat hukum atau keuangan. Setelah itu, file untuk pajak properti. Pastikan bahwa pengajuan dilakukan secara tahunan.

Pengajuan harus dilakukan hanya setelah mengamankan kepemilikan rumah atau properti sewaan. Jumlah yang harus dibayarkan dihitung dengan mengalikan denominasi tahunan properti dengan tarif pajak yang berlaku. Tarif pajak adalah 10%, meskipun jika Anda adalah pemilik dari properti, Anda mendapatkan konsesi dari 4%. Membiarkan properti keluar memerlukan mengambil catatan dari output sewa unit. Agen memberikan estimasi sewa bulanan yang tersedia pada pembelian Anda. Kabupaten Singapura 9, 10 dan 11 adalah lokasi utama dan menghasilkan pendapatan yang maksimal di sektor perumahan. Ini sangat diminati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar